Hacking Is My Life

affiliates

Bypass Halaman Administrator Joomla yang di Redirect

Assalamualaikum..
Kali ini saya mau share tutorial bypass halaman administrator Joomla yang di Redirect.
Oke langsung saja ya :D
Kemarin saya dapet config web KPPN SERANG
Tapi pas saya cek halaman loginnya ternyata di redirect.
Jadi pas dibuka http://kppnserang.com/administrator/ selalu diredirrect ke http://kppnserang.com/
gak bisa login deh. :(
Untung inget temen saya siapa lagi kalau bukan si maho Yuyud holic -/\- a.k.a Nabilaholic404
pernah share cara bypass nya.
saya anggep udah dapet confingnya. 
Jadi tinggal bypass.
Pertama, login ke MySQL Interface nya.
Karena ini Joomla, cari table jos_plugins .
Tergantung table prefix nya juga sih, defaultnya sih jos_ . Bisa juga jancuk_plugins 
atau bisa juga kont eh jangan :3  dll :v


Nah, setelah sampai di dalem, cari plugins yang namanya System - jScure Authentication .
Kalo gak ada ya coba cari plugins lain yang sekiranya mencurigakan. :D
Kita nonaktifkan plugins tersebut. caranya gimana ?
Klik edit.


Buat nyari gampang aja, buat nilai "published" yang awalnya 1 menjadi 0 . Lalu save lagi.
Lalu coba akses http://kppnserang.com/administrator/

w00t.... kebuka kan . :D

Kalo sudah begitu ya tinggal reset password lewat jos_user dengan hash md5, lalu login di halaman Administrator nya :D



lalu login ^_^



Done.
Sekarang terserah mau diapakan.
Sekian tutorial dari saya, semoga bermanfaat :)
Comments
0 Comments

0 Response to "Bypass Halaman Administrator Joomla yang di Redirect"

Posting Komentar

Hacking Is Not a Criminal